Pengobatan Herbal Gejala Sirosis Hati

Pengobatan herbal gejala sirosis hati,- salah satu solusi atau obat untuk menyembuhkan sirosis hati dengan menggunakan obat herbal yang dibuat dari ekstrak teripang laut dan diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan pengawasan para ahli dibidangnya dan melalui 4 proses destilasi dengan tujuan menghilangkan aroma tidak sedap dari teripang sehingga menghasilkan rasa yang netral dan tidak berbau amis dan juga menetralkan bahan dasar dari bahan yang membahayakan kesehatan. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu produk kesehatan unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sekilas Mengenai Sirosis Hati

sirosis hati
Sirosis adalah suatu kondisi dimana jaringan hati yang normal digantikan oleh jaringan parut (fibrosis) yang terbentuk melalui proses bertahap. Jaringan parut ini memengaruhi struktur normal dan regenerasi sel-sel hati. Sel-sel hati menjadi rusak dan mati sehingga hati secara bertahap kehilangan fungsinya.
Sirosis adalah penyakit yang sangat berbaya karena menggangu pelaksanaan fungsi-fungsi hati. Selain itu, apabila anda memiliki sirosis anda juga berisiko mengembangkan kanker hati (hepatocellular carcinoma) Risiko bervariasi sesuai penyebab sirosis. Risiko terbesar adalah pada sirosis yang disebabkan oleh infeksi hepatitis B dan C, diikuti dengan sirosis yang disebabkan oleh hemokromotosis.

Penyebab Sirosis Hati

Penyebab umum dari sirosis lainnya meliputi:
  1. Infeksi kronis virus hepatitis B
  2. Hepatitis autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya
  3. Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati
  4. Non-alcohol steato-hepatitis (NASH). Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis
  5. Reaksi parah terhadap obat tertentu.
  6. Beberapa racun dan polusi lingkungan.
  7. Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit.
  8. Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.
  9. Beberapa penyakit warisan langka yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel hati, seperti hemokromatosis (kondisi yang menyebabkan timbunan abnormal zat besi di hati dan bagian lain tubuh) dan penyakit Wilson (kondisi yang menyebabkan penumpukan abnormal zat tembaga di hati dan bagian lain tubuh).
Gejala Sirosis Hati

Sirosis ditahap awal tidak menimbulkan gejala apapun. Oleh karena itu, pasien sirosis ringan dan moderat mungkin menderita untuk waktu yang lama tanpa menyadari penyakitnya. Pada tahap ini, tes fungsi hati dapt mendeteksi perubahan yang mengarah pada disfungsi hati seperti:
  1. Kegagalan membuat cukup protein seperti albumin yang membantu untuk mengatur komposisi cairan di dalam alirand arah dan tubuh.
  2. Kegagalan membuat bahan kimia yang cukup diperlukan untuk pembekuan darah
  3. Kurang mampu mengolah limbah kimia dalam tubuh seperti bilirubin sehingga menumpuk di dalam tubuh.
  4. Kurang mampu memproses obat, racun, dan bahan kimia lainnya yang kemudian bisa menumpuk di dalam tubuh.
Pada tahap akhir, sirosis hati terkait dengan banyak gejala. Sebagian besar gejalanya adalah akibat dari jaringan hati fungsional yang tersisa terlalu sedikit untuk melakukan tugas-tugas hati. Gejala yang dapat timbul pada fase ini adalah:
  • Kelelahan
  • Kelemahan
  • Cairan yang bocor dari aliran darah dan menumpuk di kaki (edema) dan perut (ascites).
  • Kehilangan nafsu makan, merasa mual dan ingin muntah
  • Kecenderungan lebih mudah berdarah dan memar
  • Penyakit kuning karena penumpukkan bilirubin
  • Gatal-gatal karena penumpukkan racun
  • Gangguan kesehatan mental dapat terjadi dalam kasusu berat karena pengaruh racun di dalam aliran darah yang mempengaruhi otak. Hal inilah yang dapat menyebabkan perubahan kepribadian dan perilaku, kebingungan, [eluba dan sulit berkonsentrasi.
[sumber: majalahkesehatan.com]

Pengobatan Herbal untuk atasi Gejala Sirosis Hati

pengobatan herbal gejala sirosis hati
Jelly gamat gold-g merupakan salah satu pilihan tepat untuk pengobatan herbal gejala sirosis hati. Dengan kealamiannya sehingga herbal ini aman dikonsumsi oleh berbagai usia, tidak terkecuali oleh ibu hamil maupun ibu menyusui.
Kandungan yang membantu menyembuhkan dari gejala sirosis hati adalah dengan adanya kandunga Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu membantu pertumbuhan atau regenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak seperti sirosis hati yang menyerang hati, sehingga hati dapat berfungsi seperti sedia kala. Selain itu, terdapat pula kandungan protein yang tinggi bersama dengan lektin, asam lemak esensial yang membantu meningkatkan antibodi dalam tubuh sehingga dapat membunuh semua bakteri, kuman bahkan virus sekalipun yang memungkinkan masuk ke dalam tubuh dan menjadi salah satu penyebab dari penyakit sirosis hati. Selain itu, terdapat pula kandungan lainnya yang membantu menyembuhkan penyakit sirosis hati adalah:
  1. Mukopolisakarida
  2. Glucosaminoglycans (GAG's)
  3. Vitamin A, B1, B2 dan B3
  4. Berperan sebagai antiseptik alami, baik untuk menyembuhkan luka, baik luka dalam maupun luar
  5. Gamapeptide yang berperan sebagai pencegah inflamasi
  6. Omega 3, 6 dan 9, yang berperan sebagai peningkat kemampuan daya ingat, mencegah kepikunan, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, mencegah penyakit kardiovaskular, menutrisi otak dan jantung serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Karena hal itulah kami rekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai pengobatan herbal gejala sirosis hati. Segeralah beralih pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah diakui oleh masyarakat luas. dan berikut ini bukti nyata dari sebagian konsumen:


jelly gamat gold-g sebagai obat hepatitis

Untuk testimoni lengkapnya, klik Testimoni jelly gamat gold-g. Dan bagi anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g. Anda bisa mendapatkannya melalui website kami, dengan melakukan pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
HBGG : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#HBGG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.




http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/p/blog-page_28.html




| Pengobatan Herbal Gejala Sirosis Hati

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Herbal Gejala Sirosis Hati"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!