Pengobatan Herbal Penyakit Kuning Pada Bayi

Pengobatan herbal penyakit kuning pada bayi,- Jelly gamat gold-g merupakan pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit kuning pada bayi, dengan kandungan herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sehingga direkomendasikan sebagai pengobatan herbal penyakit kuning pada bayi. Herbal tersebut merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah mengantongi sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sekilas Mengenai Penyakit Kuning Pada Bayi

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/
Jaundice atau sering disebut dengan penyakit kuning adalah penyakit yang disebabkan karena fungsi hati kurang sempurna sebagai penghancur sel darah merah, sehingga terjadilah pembentukan bilirubin. Bilirubin adlah pemecahan sel-sel darah merah yang telah tua dan berubah menjadi pigmen yang berwarna kuning. Hal ini yang menyebabkan warna kulit serta warna putih mata penderita menjadi kuning. Pada kasus ini tingkat kadar bilirubin pada bayi lebih tinggi apabila bayi lahir secara premature bisa juga stress karena proses kelahiran yang sulit. Penyakit ini biasanya menyerang usia buah hati awal kelahiran hingga berusia satu bulan.
Pada bayi yang keadaan normal, nilai bilirubin adalah kurang dari 10ml/liter, sedangkan pada penderita penyakit kuning kadar bilirubin bisa 15ml.liter sampai 25ml/liter. Tingginya bilirubin ini dipicu oleh hal-hal sebagai berikut:
  • Fungsi hati anak yang baru lahir belum 100%
  • Perbedaan golongan darah antara ibu dan buah hati
  • Pada saat mengandung, kemungkinan besar ibu hamil sering mengkonsumsi jamu tradisional
Beberapa orang didaerah percaya bahwa penyakit kuning bisa diatasi hanya dengan menjemur bayi di bawah terik matahari pagi, hal tersebut tidak buruk, namun lebih baik bila langsung ditangan oleh rang yang lebih ahli dibidangnya mengingat organ dan sel dalam tubuh bayi masih terlalu rentan. Biasanya penyakit kuning pada bayi berlangsung selama 2 minggu, bila lebih dari itu segerah periksakan pada ahli medis.

Penanganan Dini untuk Bayi yang terkena Penyakit Kuning

Pengobatan herbal penyakit kuning pada bayi
Pengobatan herbal penyakit kuning pada bayi,- Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan tepat untuk mengatasi penyakit kuning pada bayi. Herbal ini dibuat dari bahan dasar hasil ektraski bermutu tinggi yaitu dari ekstrak teripang laut/ gamat/ sea cucumber. Teripang tersebut memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor regenereasi sel yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Dengan kandungan protein yang tinggi mencapai 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut immunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi pula, gamat kerap melakukan regenrasi sel secara singkat. Bahkan menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi (trubus).
teripang juga mengandung asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69% dan juga mengandung 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi dapat menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.

Khasiat Lainnya Untuk Bayi
  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak
  • Antibakteri dan antifungi
  • Menyembuhkan luka
  • Menyembuhkan penyakit degeneratif
  • Penambah nafsu makan anak
Berikut ini bukti kesembuhan dari penyakit kuning berkat Jelly Gamat Gold-G

penyakit liver

penyakit kuning
 
Pengobatan herbal penyakit kuning pada bayi dengan jelly gamat gold-g, bisa anda dapatkan disini dengan melalui SMS atau BBM.







http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/p/blog-page_28.html




| Pengobatan Herbak Penyakit Kuning Pada Bayi

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Herbal Penyakit Kuning Pada Bayi"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!