Pengobatan Herbal Lemah Jantung Pada Anak

Pengobatan herbal lemah jantung pada anak,- Salah satu solusi dalam mengembalikan fungsi jantung adalah dengan cara alami dan salah satu obatnya yaitu dengan obat lemah jantung anak jelly gamat gold-g yang merupakan produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Definisi Lemah Jantung

Jantung adalah sekumpulan otot berukuran sebesar kepalan tangan. Fungsinya untuk memompa darah yang membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel yang membutuhkan energi serta mengangkut limbah-limbah sel tubuh. Jantung dapat mengalami gangguan masalah salah satunya mengalami lemah jantung.
Lemah jantung adalah suatu kondisi dimana jantung tidak berfungsi dengan normal atau kemampuannya menurun. Jantung memiliki otot khusus yang sangat tergantung kemampuannya dari tekanan darah yang ada di tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot tubuh yang lain, semakin besar otot jantung, kemampuannya untuk memompa darah justru makin menurun.

Penyebab Lemah Jantung

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/
Lemah jantung adalah suatu keadaan yang kompleks yang disebabkan oleh penyakit yang mempengaruhi keupayaan jantung untuk mengepam darah yang secukupnya untuk memenuhi keperluan badan.
Kadar kejadian meningkat seiring dengan peningkatan umur. Adapun yang menjadi penyebabnya, diantaranya yaitu:
  • Penyakit jantung koroner
  • Tekanan darah tinggi
  • Masalah injap jantung
  • Kadar denyutan jantung yang luar biasa
  • Penyakit otot jantung (cardiomyopathies)
  • Diabetes
  • Penyakit jantung akibat alkohol
  • Penyakit kelenjar tiroid
  • Kadar hormon yang abnormal
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu
Gejala Lemah Jantung
  • Sesak Pada Pernafasan
  • Merasa kelelahan
  • Batuk Kronis
  • Detak jantung tidak teratur dan cepat
  • Menurunnya nafsu makan
  • Gangguan pikiran
  • Akumulasi cairan dan pembengkakan yang terjadi disekitar pergelangan tangan dan kaki.

Pengobatan Herbal Lemah Jantung Pada Anak


Pengobatan herbal lemah jantung pada anak,- Lemahnya kekuatan otot jantung sangat sulit diatasi karena karakteristiknya sangat berbeda dari otot tubuh lainnya. Yang bisa dilakukan adalah mengoptimalkan kekuatan jantung agar cukup kuat memompa darah dengan obat-obatan. Salah satu obat-obatan yang aman untuk dikonsumsi oleh anak dan lebih jelasnya tidak akan menimbulkan efek samping yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g.
Jelly Gamat Gold-G dibuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut yang kemudian diolah dengan 4 tahap proses destilasi menggunakan alat-alat modern yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap dari teripang dan menetralisir adanya bahan kimia pada obat tersebut. Sehingga diperolehlah hasil akhir yang higienis dari bahan-bahan kimia yang mampu membahayakan kesehatan tubuh. Dan karena alasan itu pula herbal jelly gamat gold-g ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia, tidak terkecuali obat ibu hamil dan ibu menyusui.
Herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, melancarkan peredaran darah, menjaga kulit agar tetap sehat, cantik dan terlihat muda.
Terdapat kandungan lainnya yang membantu mengoptimalkan kerja jantung diantaranya yaitu omega 3 yang mampu mengurangi gejala lemah jantung pada anak serta mampu meringankan depresi. Selain itu terdapat pula kandungan DHA (asam docosahexanat yang mampu menurunkan kandungan lemak tinggi (trigliserida) terhadap retina mata, otak dan sperma. Karena, trigliserida yang tinggi dalam tubuh merupakan salah satu penyebab dari terjadinya kerusakan fungsi jantung.
Bahkan menurut Prof. Zaiton Hassan yang merupakan peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, bersamaan dengan M. A Kasswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang berhasil menunjukkan jika kandungan DHA dan asam lemak yang dimiliki teripang mampu mengatasi jantung bermasalah.
Pendapat lainnya oleh Prof. Ridzwan Hashim (1995) seorang periset dari Universitas Kebangsaat Malaysia yang menunjukkan keampuhan teripang dalam membasmi bakteri penyebab kerusakan jantung seperti bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung dan S. Viridans, penyebab kerusakan katup jantung.

Adapun Testimoni kesembuhan Berkat Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Bambang Soedriyo, SE.
U m u r : 58 tahun
Alamat : Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan : Jantung
Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G

Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak minum Gold-G Sea Cucumber Jelly saya tidak sering pusing, sesak napas hilang, leher menjadi rilek yang tadinya leher terasa kaku dan tegang. Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek, saya nyetir dari cepu-jogja-dan semarang bolak balikpun saya sanggup. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter berkat obat jantung alami jelly gamat.

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/2014/09/pengobatan-hepatitis-kronis-tradisional.html

Dari penjelasan mengenai kandungan jelly gamat gold-g serta beberapa testimoni dari sebagian orang yang sembuh berkat jelly gamat gold-g, telah memberikan bukti bahwa jelly gamat gold-g merupakan salah satu pengobatan herbal lemah jantung pada anak yang mampu mengoptimalkan jantung dan mengembalikan kerja jantung sehingga berfungsi dengan baik. Bila anda berminat untuk mencoba kesembuhan dengan jelly gamat gold-g, anda bisa memesannya melalui website kami caranya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM seperti contoh dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

HBGG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
HBGG : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#Format pemesanan harap mencantumkan kode HBGG , karena itu termasuk kode pemesanan anda
.








Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.
PESAN SEKARANG,"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"




http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/p/blog-page_28.html




| Pengobatan Herbal Lemah Jantung Pada Anak





Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Herbal Lemah Jantung Pada Anak"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!