Obat Alternatif Batuk Kering Untuk Anak

Batuk kering disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada saluran pernapasan atas yaitu hidung dan tenggorokan seperti pilek dan flu. Pada beberapa kasus, batuk kering bisa merupakan gejala awal infeksi saluran pernapasan bagian bawah seperti bronchiolitis dan peradangan saluran udara kecil di paru-paru atau pneumonia. Jenis batuk ini umumnya memburuk ketika cuaca panas, saat anak berada di ruangan yang hangat atau panas atau saat anak sudah tidur.
Batuk merupakan salah satu gejala yang paling sering ditemukan pada anak, batuk juga merupakan gejala dari sebagian besar infeksi pernapasan. Infeksi pernapasan ini meliputi:
  1. Infeksi pernapasan atas, seperti pilek (dikenal juga sebagai common colds, hidung beringus, nasofaringitis akut, atau faringorinitis akut)
  2. Infeksi pernapasan bawah, seperti pneumonia, bronkitis, bronkiolitis.
Pada dasarnya batuk tidak terlalu berbahaya karena seperti sudah dijelaskan di atas batuk adalah mekanisme untuk mengeluarkan sesuatu seperti lendir. Batuk pada anak perlu diwaspadai jika disertai :
  • Demam tinggi sampai 39 derajat celcius dan lebih dari 3 hari
  • Lesu dan bernapas cepat
  • Dadanya sesak, bibir wajah dan lidah kebiruan
  • Berdarah

Obat Alternatif Batuk Kering Pada Anak


Seperti yang dijelaskan diatas bahwa batuk merupakan suatu refleks tubuh untuk membantu membersihkan jalan napas. Batuk juga disebabkan oleh adanya infeksi disaluran pernapasan. Untuk membantu menyembuhkannya dibutuhkan obat untuk meringankan gejala batuk yang terjadi pada anak. Salah satu obat yang tepat dan aman untuk anak yaitu dengan jelly gamat gold-g.
Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan gamapeptide yang membantu mencegah sekaligus mengobati infeksi yang terjadi pada tubuh, dan juga membantu melancarkan sirkulasi darah, serta membantu mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luka luar. Selain kandungan gamapeptide ini, terdapat pula kandungan mukopolisakarida dan Glycosaminoglycans (GAG's) yang membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh anak, sehingga aman dari serangan virus penyakit yang ada disekitar lingkungan.
Jelly gamat gold-g ini dibuat dari bahan dasar teripang laut yang diolah dengan menggunakan teknologi modern melalui 4 tahap destilasi sehingga menghasilkan hasil yang begitu aman dan higienis. Obat alternatif batuk kering untuk anak ini telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Berikut dibawah ini testimoni dari pasien yang sembuh berkat jelly gamat gold-g.







http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/p/blog-page_28.html





| Obat Alternatif Batuk Kering Untuk Anak

 

Artikel lainnya

Related Posts:

0 Response to "Obat Alternatif Batuk Kering Untuk Anak"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!