Pengobatan Hepatitis B pada Bayi

Pengobatan hepatitis b pada bayi,- Indonesia merupakan negara dengan endemisitas hepatitis B yang sangat tinggi. Hal ini berhubungan dengan transmisi virus secara vertikal maupun horizontal pada bayi dan anak di Indonesia juga sangat tinggi. Dengan prevalensi HBsAg 3-20% Indonesia digolongkan ke dalam kelompok daerah endemis sedang sampai dengan tinggi dan termasuk negara yang sangat dihimbau oleh WHO untuk segera melaksanakan usaha pencegahan terhadap hepatitis B. Maka karena itu, kami disini merekomendasikan salah satu obat sekaligus suplemen yang baik untuk menjaga kesehatan organ hati baik dari serangan virus hepatitis ataupun serangan bakteri lainnya yang dapat menginfeksi tubuh. kali ini yang kami rekomendasikan adalah obat herbal jelly gamat gold-g. Herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui. Selain menyembuhkan penyakit hepatitis, jelly gamat gold-g juga mampu sembuhkan penyakit sirosis hati, kista hati, sakit ulu hati, dll.

Sekilas mengenai Penyakit Hepatitis Pada Bayi

Hepatitis adalah suatu infeksi virus pada hati. Infeksi hepatitis B merupakan penyebab utama infeksi hepatitis pada bayi baru lahir. Infeksi ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya saat proses persalinan, dimana terjadi kontak dengan sekret yang infeksius di jalan lahir. Hepatitis biasanya tidak ditularkan selama bayi berada dalam kandungan karena virusnya tidak mudah melewati plasenta (ari-ari).
Penularan setelah bayi lahir biasanya jarang terjadi yaitu melalui paparan terjadap darah, air liur, air kemih, kotoran, atau ASI dari ibu yang terinfeksi.

Gejala Hepatitis Pada Bayi

Sebagian besar bayi baru lahir yang terinfeksi tidak mengalmai gejala, tetapi akan mengalmai hepatitis kronis (hepatitis menahun) yang biasanya baru menimbulkan gejala pada masa kanak-kanak.
Banyak bayi yang dilahirkan oleh ibu dengan hepatitis B akut saat kehamilan memiliki berat badan lahir yang rendah tanpa melihat apakah bayi tersebut terinfeksi atau tidak.
Pada kasus yang jarang, bayi baru lahir yang terinfeksi bisa mengalami hepatitis B akut, yang biasanya bersifat ringan dan membaik dengan sendirinya. Gejala-gejala yang muncul bisa berupa
  • Kuning (jaundice)
  • Letargis
  • Gagal berkembang
  • distensi perut
  • Tinja berwarna pucat
  • Peningkatan kadar bilirubin
  • Pembesaran hati (hepatomegali)
  • ascites (penimbunan cairan di dalam perut)

Khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat alami penyakit hepatitis b pada bayi

Keadaan seperti ini dibutuhkan sebuah pengobatan hepatitis alami untuk sembuhkan penyakit hepatitis b pada bayi, maka karena itu kami memperkenalkan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang bernama Jelly Gamat Gold-G. Dengan kandungan jelly gamat gold-g yang begitu sempurna sehingga obat ini dijadikan sebagai salah satu pengobatan hepatitis b pada bayi. Berikut ini khasiat dan kandungan dari JELLY GAMAT GOLD-G < KLIK






| Pengobatan Hepatitis B pada Bayi

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Hepatitis B pada Bayi"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!