Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Hati

Pengobatan tradisional penyakit kista hati,- Hati merupakan salah satu organ yang penting dalam tubuh dan akan ada banyak implikasi yang terjadi ketika kita mempunyai masalah dengan hati, seperti adanya kista pada hati. Salah satu cara mengobati kista hati yaitu dengan memberikan obat kista hati tradisional jelly gamat gold-g yang terbukti mampu atasi penyakit kista.

Penyebab Kista Hati

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/
Kista hati adalah kantung tips yang terdapat pada organ hati dimana kista ini dapat berupa kista hidatidosa dan kista neoplastik dan bisa hadir dengan adanya gejala maupun tanpa gejala.
Pada kista yang besar dapat menimbulkan pembengkakan atau nyeri pada kuadran kanan atas perut. Karena kista hati jinak tidak menggangu fungsi hati, mungkin hal ini tidak memerlukan perawatan yang ekstensif. Namun, pengobatan sangat penting untuk kista yang terinfeksi ataupun pada kista yang berukuran besar.
Sebagian besar kasus kista pada hati adalah idiopatik artinya tidak ada alasan yang signifikan karena pembentukannya. Kista hati sering kali diketahui berkembang sebagai akibat dari bawaan sejak lahir karena penyimpangan dari saluran empedu. Beberapa kasus kista hati juga dapat disebabkan karena komplikasi berat lainnya seperti penyakit polikistik hati, kanker hati, infeksi echinococcus, penyakit caroli, dan fibrosis hati bawaan.
Penyakit bawaan yang bernama polikistik dapat mengakibatkan seseorang mengembangkan bebrapa kista pada hati. Hal ini juga dapat menghambat fungsi ginjal. Pembentukan kista jinak di dalam saluran empedu dapat disebabkan oleh penyakit bawaan lain yang disebut dengan kista koledokus. Disposisi genetik juga menjadi penyebab untuk penyakit caroli yang mengakibatkan kista hati. Infeksi yang disebabkan oleh parasit echinococcus granulosus juga dapat menyebabkan kondisi ini. Larva parasit ini membungkus diri dalam kista, hal ini disebut dengan kista hidatidosa yang dapat menyebabkan ketidak nyamanan dan nyeri perut

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Hati

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/

Pengobatan tradisional penyakit kista hati,- dari penjelasan penyebab kista hati kita bisa simpulkan, bahwasannya penyebab dari kista hati yaitu bawaan dan adanya beberapa parasit yang menyerang hati. Maka karena itulah kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang tentunya mampu membasmi semua penyebab penyakit baik itu parasit, kuman, virus ataupun bakteri dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g.
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang mampu menangkal semua penyebab penyakit "bakteri, virus, dll". Jelly Gamat Gold-G mengandung Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG's) yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan penyakit, dan bersifat anti kanker, anti virus, anti tumor. Selain 2 kandungan tersebut, terdapat lagi kandungan saponin yang bertugas sebagai antioksidan, anti mikroba serta mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Protein asam amino yang tinggi yang terdapat pada jelly gamat gold-g yaitu terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial itu semua merupakan komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Serta Trypsin lektin yang dapat meningkatkan aktifitas aglutinasi yaitu aktifitas darah dalam proses pembentkan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Dan berikut ini testimoni dari pasien gangguan hati:
Nama : Denny Faisal
Usia : 27 tahun
Keluhan : Jantung & liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan obat alami liver dari Jelly Gamat Gold-G.
Setelah mengkonsumsi obat alami liver dari jelly gamat gold-g selama 1 minggu, batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa untuk mencari nafkah.
Jelly Gamat Gold-G sudah diketahui khasiatnya dari sejak jaman dulu. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL. Obat herbal ini dibuat dari bahan dasar hewan laut yaitu teripang dari spesies Stichopus Variegatus yang kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan melalui 4 tahap proses destilasi yang bertujuan untuk menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikannya. Sehingga terciptalah hasil yang sempurna yang baik untuk kesehatan tubuh.
Bagi anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g, berikut dibawah ini cara pemesannnya:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

HBGG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
HBGG : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#Format pemesanan harap mencantumkan kode HBGG , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai DAFTAR HARGA << KLIK




Terimakasih atas kunjungannya, semoga anda selalu diberi kesehatan. Aamiin
PESAN SEKARANG "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"





| Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Hati




Kunjungi juga artikel pengobatan hepatitis alami

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Hati"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!