Pengobatan Hepatitis Akut Secara Tradisional

Pengobatan hepatitis akut,- Penyakit Hepatitis merupakan penyakit pada organ hati yang ditandai dengan adanya peradangan sel di jaringan organ hati. Sekelompok virus dikenal sebagai virus-virus hepatitis yang menyebabkan sebagian besar kasus kerusakan organ hati diseluruh dunia. Beberapa jenis virus hepatitis yang sudah berhasil dikelompokkan seperti hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut (hepatitis A) dapat pula hepatitis kronis (hepatitis B, C) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati ( hepatitis B dan C)
Selain disebabkan oleh virus, penyakit hepatitis juga dapt disebabkan oleh toxins (terutama alcohol, obat-obatan, termasuk obat tradisional), infeksi lain atau dari proses autoimmune. Hal tersebut dapat memicu suatu gangguan subklinis ketika penderita mungkin tidak merasakan sakit. Kondisi penderita menjadi tidak sehat dan menunjukkan gejala-gejalanya ketika penyakit merusak fungsi hati. Fungsi dari hati sendiri diantaranya yaitu: membuang zat-zat racun, mengatur komposisi darah, produksi empedu untuk membantu pencernaan)
Penyakit hepatitis bisa bersifat akut (berlangsung kurang dari 6 bulan) dan kronis ( jika berlangsung lebih lama).

Hepatitis Akut

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/

Secara klinis, hepatitis akut sangat beragam dari gejala ringan yang tidak membutuhkan perawatan sampai kegagalan fulminant hati yang memerlukan transplantasi organ hati. Hepatitis akut yang disebabkan oleh virus (viral hepatitis) biasanya tidak menunjukkan gejala (asymptomatic) pada orang muda. Gejala-gejala biasanya muncul setelah melewati tahap 7 sampai 10 hari dengan total masa sakit selama 2 sampai 6 minggu.
Diagnosis hepatitis virus tergantung pada munculnya gejala dan tanda-tanda klinis, temuan laboratorium, uji serologi dan pada beberapa pasien dengan biopsi hati.

Tanda dan Gejala Hepatitis Akut

Onset hepatitis virus dapat timbul secara bertahap atau tiba-tiba dan paling sering bermanifestasi sebagai urin gelap (dark urine), fatigue, anoreksia dan nausea. Biasanya disertai demam  yang tidak terlalu tinggi. Nyeri perut kuadran kanan atas kurang menonjol dibandingkan dengan abdominal discomfort pada seluruh lapang perut. Sekitar setengah dari pasien mengeluh mialgia atau arthralgia (terutama pada hepatitis B). Banyak gejala awal mereda ketika penyakit kunging berkembang. Bisa terjadi hepatomegali dan splenomegali. Bila hepatitis parah, dapat ditemukan kegagalan hati akut termasuk konfusi, asterixis, edema perifer dan ascites.

Pengobatan Untuk Penyakit Hepatitis Akut

http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/

pengobatan hepatitis akut,- Salah satu obat yang mampu mengobati serta menyembuhkan penyakit hepatitis yaitu dengan pengobatan hepatitis akut secara alami atau tradisional. Selain mendapatkan kesembuhan, dengan cara alami juga kita juga bisa mendapatkan pengobatan secara alami tanpa efek samping apapun.
Salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk penyakit hepatitis akut ini yaitu obat herbal jelly gamat gold-g. Dimana obat herbal ini memiliki kandungan nutrisi serta zat gizi tinggi yang dibutuhkan oleh kesehatan tubuh. Dan karena alasan itu pula sehingga jelly gamat gold-g berperan sebagai obat multikhasiat yang artinya, bukan hanya untuk mengobati satu penyakit melainkan dapat pula mengobati suatu penyakit sampe ke akar penyebab suatu penyakit tersebut.
Karena didalamnya juga terdapat kandungan Cell Growth Factor yang berarti dapat meregenerasi sel-sel yang telah rusak sehingga dapat kembali berfungsi seperti sedia kala. Untuk info lebih lengkapnya mengenai produk herbal jelly gamat gold-g. Silahkan masuk kehalaman produk jelly gamat gold-g.






http://pengobatanhepatitisalami.blogspot.com/p/blog-page_28.html

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Hepatitis Akut Secara Tradisional"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!